APRILIANA WAHYU DEWI ANIFA

Rabu, 10 November 2010

Hari ini..

hari yang gimanaaa gitu.. Bangun pagi masih ngantuk banged, tapi mesti mandi gara-gara ada kuliah pagi (kalo telat harus nyanyi.hahaha..). Sebelum mandi denger anak kosan bilang jalan kelapa dua-margonda ditutup. Hadeeehh,,gw kn ada kuliah di depok. lewat mana donk??? Alhasil enggak jadi mandi, sms temen2 nanyain ke kampus gimana,,ada yang kejebak macet di RTM, ada yang terdampar di tol juga.hehe..

Dan semua itu gara-gara Mr.Obama mo ke UI. Semua jalan akses ke UI di tutup (bahasa kerennya disterilkan). Beliau jadi pembicara KULUM di UI. Dan saya cukup menjadi pendengarnya di kosan.hehe..
Pidato yang cukup singkat, yaitu 30 menit tapi sangat bermakna (bagi yang punya pikiran untuk maju). Meskipun saya tidak mengenal sosok itu secara mendalam, tapi saya sangat mengaguminya. Seseorang yang karismatik, cerdas pastinya, berwibawa.
hmmmm..

Dosen pertama saya tidak masuk kelas, dan ternyata kejebak macet juga.haha,,
Tapi dosen kedua n ketiga masuk..
uhuiiii..:D

Tidak ada komentar: