APRILIANA WAHYU DEWI ANIFA

Minggu, 28 Februari 2010

Topik PI (Penulisan Ilmiah)


Pada semester 6 ini saya saya akan mendapat sebuah tugas yaitu membuat sebuah penulisan ilmiah atau PI dari kampus.
Saya ingin mengambil topik dalam penulisan ilmiah saya tentang kasir salon. Saya akan membuat aplikasi tersebut dengan menggunakan bahasa pemograman java dan mungkin beberapa software lainnya.

Dalam aplikasi tersebut saya ingin membuat sesuatu yang berhubungan dengan sistem perkasiran untuk salon, yang bertujuan untuk memudahkan bisnis tersebut. saya ingin membuat sesuatu yang berbeda dalam aplikasi tersbut yang mungkin belum pernah ada sebelumnya. Aplikasi ini nantinya akan di buat se-user friendly mungkin mungkin agar mudah bagi yang memakainya. Dengan menggunakan tampilan-tampilan yang menarik juga, agar terlihatlebih mudah untuk menggunakan aplikasi yang akan saya buat.
Dengan database yang saya sudah pelajari dikelas memungkinkan aplikasi tersebut bisa menyimpan banyak data yang akan dimasukan kedalam aplikasi tersebut, dan saya juga akan membuat aplikasi tersebut terus berkembang dengan menciptakan versi-versi ang lebh baru.

Tidak ada komentar: